I'm tired,,
And dissapointed,,,
Enough of everything,,,
Love is overated,,
I'm done trying,,,,
Really done,,,
So I'll focus on my work,,,
Focus in my life..
The girl of my dream sepertinya hanya akan jadi mimpi aja buat gw,,,
Gw nggak akan pernah bisa untuk memilikinya lagi,,,
I've tried,,,
Tapi sepertinya nggak cukup baik untuk dia,,,
Atau mungkin gw yang nggak cukup baik untuk siapapun,,,
When you've tasted the best, everything will be second best,,,
And I want my best,,,not the other one,,,
I want my nocturno,,,
But life's never been good to me...
She was my best,,
And forever will be,,,
I hope she's happy,,,
Gw cuman bisa berdoa untuk kebahagiannya,,,
Walau bukan sama gw,,,
Walau gw berharap dia bisa bahagia karena gw,,
Mungkin ini yang namanya ikhlas,,
Hard but I'll make it,,,
This will be my last post in this blog,,,
Gw udah nggak punya mimpi lagi,,,
December 25, 2010
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment